Selasa, 26 April 2011

CAPUCINO LATTE oleh Aloeth Pathi II

LOVE DI AREA SENSITIFE

Secarik kertas ungu mengitari puisi hati, lagukan rindu dalam nafas-nafas sunyi terbalut dalam kehampaan diri.. Angger semakin tenggelam genggam asa….

“Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan “ (Mahatma Ghandi)

Suatu hari Angger temukan kuncup mawar, harum ia pungut. Disirami dengan berjuta aroma dari kristal keringat dan butiran bening air mata. Kembang cepatlah mengembang, biarkan tangkaimu menari diiringi nyanyian mentari…sekarang kuncupmu mekar..ikuti alur yang ada, lewati masa yang seharusnya kamu lewati…sekali lagi jaga keharumanmu jadikan pesonamu sebagai kembang penghias pagi, penjaga siang, penunggu malam dan penyedap fajar… kini aku harus membiarkan mawarku tentukan sikap untuk tetap tinggal atau harus pergi terpetik atau mati layu… aku bukan penghisap madumu…

Aku dengar seseorang yang berteriak memerangi sesuatu…
aku lihat seseorang yang bergerak menggerakan sesuatu…
aku temukan demonstran yang berjuang memperjuangkan sesuatu
Semua yang patut diperdebatkan..
Mengurai pada kanvas cinta atau tembang Asmorodono
ketika aku terpana menatap indahnya nirwana yang tidak akan pernah hilang dimatamu..
masihkah bisa untuk bermain dengan kata cinta meski mulut terkunci dengan warna pelangi..sekedar ada tanpa makna sebab kehadiranmu hanya sebagai penyempurna bukan untuk dimiliki…

Secarik kertas ungu mengitari puisi hati, lagukan rindu dalam nafas-nafas sunyi terbalut dalam kehampaan diri.. Angger semakin tenggelam genggam asa….
0404
· · Bagikan · Hapus

  • Afif Asmara menyukai ini.
    • Arieyanti Dwi Astuti great..nice om..
      04 Mei 2010 jam 11:29 ·
    • Nana Damayanti Fall in love yo mz?
      04 Mei 2010 jam 11:36 melalui Facebook Seluler ·
    • Arie Aryant “Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Dimana ada cinta disitu ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan “ (Mahatma Ghandi)
      q suka itu...dah q pake status...
      04 Mei 2010 jam 17:04 ·
    • Putri Fajarahny please belive me, cinta itu indah mas
      07 Mei 2010 jam 16:33 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar