Selasa, 26 April 2011

LAGU LAGI GANDRUNG oleh Aloeth Pathi II pada 07 Oktober 2009 jam 22:29

Ketika kutulis kata-kata indah direlung-relung hatimu

Kehempaskan aku dengan harum nafasmu

dingin memberi kesejukan

sejuk.. sejuk..

Ketika kubaca garis tanganmu

Kemudian ku kecup di ujung jarimu

Kau balas aku dengan sungging senyummu

Yang manis lesung pipit

Kembang hati..kembang hati..

Jadilah melati yang indah

Jadilah bunga mawar yang harum

Mekar.. mekar lah memberi keharuman diri

Isi .. hati.. isi hati.. dengan wangi bunga

Aku buat lagu ini hanya untukmu

Aku buat lagu ini hanya untukmu

Karena aku tahu hatiku untukmu

hanya pantas untukmu

Ketika menjelang malam

Sambil minum secangkir kopi di sore hari

Melihat sunset

Bercerita tentang esok hari

Tentang indahnya

Sebuah rumah mungil

Tentang gemercik air dari pancuran bambu

Tentang anak-anak kita

yang berlari di pematang sawah
· · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar